Jumat, 10 Januari 2014

'Mamaku itu...'versi 4 MT Haryono

Nih pas aku bangun tidur tiba-tiba denger khayalan anak kos tentang keluhan anak-anak mereka tentang mamanya di masa mendatang.

For Mama Ayu : "Mamaku itu kayak mp3 player.Kemana-mana selalu nyanyi.Setiap pagi bukannya siapin sarapan tapi selalu meriksa gigi."

For mama Inka : "Mamaku itu ya kamarnya kotor banget.Mamaku jarang mandi.Pernah 3 hari nggak mandi cuman buat seleseiin tugas arsiteknya.Mamaku suka makan mi bahkan suka nimbun mi.Kalo goreng sesuatu mamaku suka pake kacamata renang."

For mama Fifi : "Mamaku tuh ya sukanya hunting buku.Aku sering ditinggal ke luar kota demi cari buku sambil foto sama pengarangnya.Mamaku suka mainan hp juga.Tiap kali masak selalu di foto-foto dulu."

For mama Tyas : "Mama aku itu ya cerewet banget.Sukanya sih foto-foto hot (?) "

For mama Suci : "Mama aku ya kalo marah suaranya cempreng.Sukanya sama Korea Korea.Masa kamarnya penuh dengan poster Korea.Memori laptopnya juga dipenuhin drama Korea.Masa iya aku mau dikasih makan kaset Korea tiap pagi."

For mama Yora : "Mama aku itu ya sukanya nyanyi 'Makan Sabun'.Masa tiap hari aku dikasih makan sabun.Sukanya goyangin pantat joget 'Crazy' ".

For mama Nanda : "Mama aku tuh ya kadang cantik kadang ganteng.Kadang susah bedain mana mama mana papa.Mamaku sukanya bikin note.Tiap hari mamaku masak spicy wings.Sekali goreng langsung kabur trus tiba-tiba joget gk jelas."

For mama Onel : "Mama aku itu ya sebenernya masakannya enak banget.Tapi mama sering bikin catatan setiap kali melakukan sesuatu.Masa iya bikin catatan 'Peluk papa pukul 19.00' ".

Ha ha ha ngakak banget inget cerita kalian tentang ini.Semoga anak-anak kita nanti jauh lebih baik dari kita dan kagak pernah ngeluhin mama mama mereka seperti kita saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar